Sunday, January 13, 2019

Ide Bisnis : Variasi Mobil


Kendaraan menjadi benda yang sangat vital saat ini, keberadaanya sangat dibutuhkan oleh siapapun. Para pelajar, pekerja sampai ibu rumah tangga, semuanya tidak akan lepas dari yang namanya kendaraan. Mau berangkat dan pulang sekolah, sudah jelas para pelajar sangat butuh kendaraan untuk transportasi tidak jarang lokasi sekolah mereka sangat jauh dari rumahnya. Begitu juga dengan para pekerja, kendaraan wajib dimiliki untuk berangkat ke tempat masing-masing.

Dari jenis kendaraan roda dua dan roda empat, memang jauh lebih banyak yang roda dua, akan tetapi sudah mulai banyak orang yang beralih ke roda empat. Apalagi jika turun musim hujan, masyarakat tentu akan memilih kendaraan roda empat, selain aman bisa melindungi dari hujan. Bisa kita lihat jika saat turun hujan kendaraan roda empat mendominasi di jalan raya, hasilnya jalan raya semakin macet dan padat.

Jika kita amati di jalan-jalan, banyak mobil yang sekarang sudah divariasi sehingga tampil lebih apik dan cantik. Ini jadi lahan bisnis dan bisa jadi "ide bisnis" untuk anda, variasi mobil yang lengkap pasti akan dicari oleh para pemilik mobil, mereka ingin datang di satu tempat tapi semua kebutuhan mereka bisa dilayani.

Banyak sekali jenis-jenis variasi mobil yang bisa dilayani, antara lain :

1. Kaca Film
Kaca film digunakan untuk melapisi kaca mobil, tujuannya supaya terlihat gelap dan kalau dilihat dari luar tidak terlalu transparan.

2. Jok Mobil
Jok mobil dipakai untuk melindungi dan melapisi jok yang asli bawaan dari mobil, sehingga lebih awet dan tidak mudah kotor.

3. Talang air
Saat hujan talng air mobil melindungi bagian dalam agar tidak kemasukan air, talang air ini bisa kita variasi sesuai jenis mobil

4. Bumper depan dan belakang
Untuk mengamankan bagian depan dan belakang mobil, kita perlu memasang bumper mobil agar jika sewaktu-waktu mengalami tabrakan bisa tetap aman dan tidak penyok. juga sebagai penghias mobil agar lebih terlihat gagah.

5. Camera mobil
Saat parkir mobil seringnya kita harus jalan mundur, dengan adanya camera memudahkan kita untuk mengendalikan mobil agar tidak menabrak saat mundur.

6. Injakan kaki
Di bawah pintu mobil biasanya tidak ada injakan kaki, hal ini bisa kita atasi dengan memasang sendiri injalan kaki, untuk memudahkan penumpang saat naik dan turun dari mobil.

7. Pedal gas
Pedal gas bisa kita percantik dengan hiasan yang di pedal gas.

8. Garnis

9. Cover body
Untuk melindungi mobil dari panas dan ingin dibutuhkan cover body. Jika kita amankan dengan cover body harapannya supaya cat mobil tetap bagus seperti masih baru.

10. Penutup velg
Berbagai model penutup velg kini sudah tersedia, bisa anda pilih sesuai dengan tebalnya kantong anda.

Dari berbagai jenis layanan variasi mobil itu kiranya bisa jadi bahan pertimbangan anda untuk memilih ide bisnis, dengan layanan yang bagus terhadap konsumen pasti bisnis anda akan berhasil.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.


EmoticonEmoticon